Kamis, 07 Februari 2013

Naif apa naif ??

assalamualaikum

weeiiittsss bertemu lagi dengan saya

topik kali ini kita akan membahas tentang salah satu band yang bisa dibilang terkenal dan sudah hilir mudik lama di indonesia,
tak lain tak bukan adalah naif,

ya naif adalah sebuah band yang berasal dari mahasiswa ikj, yang pertama tama cuma nongkrong sambil ngegitaran sampe malem banget, nakal ya , kaoowkaokwoak. nah mereka terinspirasi sama konser nirvana yang ada di mtv,

dari keseriusan mereka akhirnya lahirlah lagu mereka yang pertama, yaitu jauh.
dari situ mereka mulai rajin ngeband di studio sama rajin buat2 lagu sendiri. singkat kata singkat cerita, mastah2 musik ini udah ngeluarin banyak album, banyak lagu2 mereka yang populer sampe sekarang, contohnya : piknik 711, air dan api, mobil balap, curi curi pandang.

gw suka dengerin lagu mereka, awalnya di kenalin sama temen gw, si vikri. waktu itu kita lagi maen komputer, tapi di nyetel musik air dan api sama ppiknik 72 yang akhirnya gw jadi suka sama tuh lagu, lagunya simpel, enak di denger walaupun beraliran agak jadul. hhe

tapi gw salut dari tahun 1995 sampe sekarang mereka masih ngeband, beehhhh

yang belom tau lagunya, ini dia salahsatunya ... selamat menyaksikan dan sampai bertemudi postingan selanjutnyaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar