Kamis, 06 September 2012

asal mula kata zet dan zoy

nah satu lagi post ang paling ga jelas di dunia pembloggeran
mungkin anda semua pada belom tau atau mungkin tidak mengetahui kata2 aneh yang keluar dari mulut gw, oakwoakwa harap maklum,

jadi gini, pada suatu hari yang sangat indah, terdapat seorang anak berinisial TIP, dia sangat senang sekali hari itu, dan suatu ketika, entah mengapa dia sangat suka mengucapkan kata ZET, terlihat aneh memang, tapi begitulah ia,
* itu asal mula kata zet

pada suatu hari (lagi) waktu si TIP lagi les, tak di sangka tak di duga temannya yang berinisial DC mengingatkan tentang kartun oggy and the kecoa, kalo yang gatau ni dia gambarnya
nah itu dia pemerannya, dan temen gw itu nyanyi2 ga jelas, dia bilang zoy zoy zoy zoy, gw otomatis nannya dong, lu kenapa si? gw lagi nyanyi sontrek ogi dan kecoa. nah langsung tuh otak gw mulai teracuni oleh kata2 ZOY,
*itu asal mula kata zoy

mungkin kata2 ini udah menyebar sampe SMAN 8 TANGERANG, kalo yang tau dan kalo yang sekelas sama gw.

dan mungkin itu aja, post ini berakhir dengan ending yang gantung,

salam
zoyzetsquadronizm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar