Kamis, 06 September 2012

Россия

mungkin ini post paling panjang stelah beberapa minggu gw bikin blog, dan mungkin ini post yang aneh, gaje, tapi ada manfaatnya kok, hhe

entah kenapa gw suka banget sama hal2 yang berbau rusia,
mulai dari bahasanya, lambang negara, atlitnya, negaranya, entah kenapa??
gw juga gatau, hhe apalagi bahasa rusia beeeh itu paling unik oakwoakw sampe gw pusing juga ga bakalan ngerti,

contohnya :
saya - я - dibaca ''ya''
anda-вы - dibaca ''bvui''
halo- привет - dibaca "prineth"
terimakasih- спасибо - dibaca "spassiba"
sekian- бесчисленный - dibaca "piscisinni "

beeeh gimana ga manteb coba? aokwoakw
gimana menarik bukan?

gw tau ini gaada hubungannya sama materi Mulok di sekolah gw di SMAN 8 TANGERANG,
dan mudah2an gw berharap di delta ada mulok bahasa Россия (baca: russia).

mungkin itu aja, sori kalo ini ga jelas

salam zoy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar