Minggu, 16 September 2012

jempol ajaib

ini dia penyebab gw beberapa hari ini make sepatu sendal ke sekolah SMAN 8 TANGERANG,

cerita satu :
pertama habis pulang les, gw ngeluarin motor dari parkiran sempit dan di saat itu standar satu motor gw masih nyangkut, dan gw keluarin motorr, jengjenglengggggg standar motor itu pun menjilat kaki gw dengan ganasnya!!

cerita dua :
gw pulaang, dengan kuku kaki kebuka dan darah berceceran, perjalan an terasa biasa biasa saja kaki gua sih terasa kebas. sesekali pengandara motor yang mengendarai motor nya yaiutu gua. melihat kaki gue sendiri. dan gternyata lagi, gua ngerasa kuku kaki jempol gua ke buka (emang iya ASEM ! otong banget siiii-_________-) abis itu pintu pagar pun terbuka, gua memperlihat kan luka itu ke orang tua gua. respon nyaaa...... cukup baguuusss. kurang lebih seperti persama an z + y = zoy \m/ abis itu gue di bawa ke klinik dan dokter nya pun melihat jempol gua. dengan muka dokter nya, dia berkata Ya Allah de... ini kenapa ?!?!?!?!?!?!??! dengan santai gua menjawab, biasa bu... dengan enak nya, bu dokter mengorek2 kaki gw, dia bilang lukanya masih baru dan gw di suruh dateng lagi 3 hari kemudian untuk cabut kuku.

hadeh ke sekolah dengan kuku yang menganga dan di perban dengan kain kassa itu gaenak, pertama : lu bakal di tanyain anak2, eh zoy jempol lu kenapa tuh? gw jawab aja, biasaaa di gigit semut (itu bagi yang ga serius), kalo ada yang nannya serius ya gw cerita apaadanya,..

mungkin gw sangat pengen bilang terimakasih kepada Allah, karena adanya kejadian ini gw lebih hati2 dan ga ceroboh, kedua kepada ortu yang udah perhatian, ketiga buat semuanya yang udah nannya2 keadaan jempol dan yang udah mau mencoba untuk menginjaknya :D

fotonya menyusul yaaa


aokwoakwoa

*diketik saat malam di rumah seseorang dan di lanjutkan di rumah dengan jempol kaki terbungkus perban

salam zoy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar