Selasa, 25 September 2012

judulnya ga menarik

sori kalo kepanjangan

agak curhat dikit, dan maaf kalau ada yang tersinggung,

waktu itu gw pas rapat rohis di masjid SMAN 8 Tangerang gw ngeliat semua anak2 termasuk kakak kelas dan alumni datang dang membahas tentang pemilihan ketua rohis,
ada 3 calon, dito , andyka, dan gw,
setelah bermusyawarah panjang, akhirnya mereka memutuskan gw lah yang jadi Ketua rohisnya, gw menerimanya . dua bulan berlalu, gw pun disuruh ldk dengan membawa nama ekskul gw, dan waktu itu di osis lagi krisis pemimpin a.k.a calon ketos, dan otomatis kaka2nya tanya, ada yang mau nyalonin jadi ketos ga? gw pribadi ga mau karena secara langsung dan musyawarah gw udah kepilih jadi ketua rohis,
tapi ada beberapa yang mau nyalonin,

ldk berlanjut terus, dan ada juga anak kelas11 laki2 yang nyalonin jadi ketos,
nah ldk puncak gw gabisa ikut karena ada seminar nasional di cibubur membawa nama sekolah dan rohis sekolah (nanti akan gw bahas yaa) dan izin ggaikut ldk puncak di bogor,

setelah yang lain selesai ldk, dan gw selesai seminar, waktu itu gw ngerasa lelah banget tapi asikk,
hari senin tiba, upacara dimulai, tahap demi tahap dan akhirnya berakhir, di pengujung selesainya upacara panitia ldk mengumumkan calon ketos, yaitu lulu, widha, akbar, daris, dan gw, sontak gw kaget, gw yang pulang dari seminar ga tau apa2 ternyata jadi calon ketos, gw mendadak bingung, di satu sisi sekitar 2 minggu lagi gw di resmikan jadi ketua rohis dan di sisi lain gw dicalonin jadi ketos, *makanya akhir2ini gw agak ngga bersemangat karena pusing mikirin itu, hhe tapi ga terlalu pusing banget, yaaah gitu lah intinya

masih bingung, gw pun shalat istikharah demi mendapat jawaban, dan akhirnya jawaban yang keluar adalah rohis.
disitu gw bersyukur udah di kasih jawaban sama Allah, dan gw masih tetap bingung, karena calon ketos juga. bagaimana hasil akhirnya? hanya Allah yang tahu, intinya gw cuma ngejalanin aja..

mungkin kalo di liat2 masih banyak calon2 yang pantes selain gw cuma ga keliatan aja secara luarnya.
dan masih banyak alasannya..

dan beberapa hal yang membingungkan dan parah yaitu yang ikut rohis kelas 11 nya cuma gw dan dito! andyka ke ekskul IT. naahh itu..

intinya gw sekarang bingung dan mencoba menjalaninya dengan benar..

oh ya sekali lagi ini maaf kalo ada yang kesel, kecewa atau apalah, intinya ini cuma beberapa dari suara suatra kecil hati gw, hhe

seeyounextime!!

best regards
zoyla!!


*ditulis sehabis isya dengan muka datar
  dan di temani alunan musik dari rumah tetangga yang cukup keras

1 komentar: